Sabtu, 25 Juni 2016

Review Singkat Asus Zenfone 6 Terbaru

di karenakan ponsel pintar untuk kelas menengah dengan semua spesifikasi premium, yang sangat jelas. Bahkan, ada yang Asus sudah mulai berani, melanggar harga pasar lebih rendah dari harga ponsel menawarkan beberapa elemen dari langkah berani ciptaanya normal.?
Asus merilis

harga second asus zenfone 6 - smartphone Zenfone 6 yang diperkenalkan di April 2014 Perkataan. Ini ponsel tablet smartphone yang dirancang untuk membawa berkualitas tinggi. Untuk harga ponsel ini menawarkan tak tas terlalu buruk, Asus juga menyediakan Agunan, di ini spesifikasi ponsel pintar akan menghancurkan konsumen.
membagikan harga terjangkau, HP Zenfone 6 diberikan desain tak bercanda. Dengan lengkungan dengan kotak sudut, Asus Zenfone 6 dengan peningkatan lebih lanjut dengan mengkilap, ponsel tablet kelas premium ikon ponsel logam bezel.

ada cukup lebar layar 6 inci dan dilengkapi dengan teknologi LCD IPS. Layar kapasitas sentuh sangat sensitif, sehingga saat digunakan, lebih mudah untuk kita. Resolusi layar cukup tinggi, jadi bila layar smartphone ini terlihat sangat jelas dan tak heran. Selain itu, kita juga Bisa menyesuaikan Ekuilibrium warna di aplikasi Assus penggunaan layar yang indah.
untuk masalah sistem operasi, Asus Zenfone 6 dilengkapi dengan Android 4.3 sistem operasi Jelly Bean sehingga kita Bisa meng-upgrade ke androis Kit Kat. Dalam hal prosesor visceral memakai dual-core Intel Atom Z2580 dengan kecepatan hingga 2 GHz. Dengan prosesor ini tak mempunyai keraguan bahwa, di karenakan ponsel Bisa digunakan dalam multi-tasking. Mengingat kinerja ini jelas akan merasa lebih solid, di karenakan masih didukung dengan 1 GB kapasitas RAM. Untuk fotografi kamera masalah spesifikasi juga mempunyai kamera 13-megapixel sebagai kamera utama cukup menguntungkan.

bila kita berbicara mengenai keuntungan dari Asus Zenfone 6 sebelumnya, ada juga kelemahan dalam smartphone ini. baterai kapasitas untuk daya kelemahan merupakan bahwa saat 3300 mA. Kemampuan ini dianggap sangat boros, meskipun untuk penggunaan normal. Selain itu, bagian belakang ponsel akan terasa di bekalang termal Genjah

Jadi, untuk mengetahui spesifikasi lengkap di bawah Gump gadget telah membagikan spesifikasi rinci Asus Zenfone 6 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar